Wednesday, October 10, 2007

Gubernur yang Baru Telah Dilantik

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Jakarta kini telah memiiki gubernur yang baru. Gubernur hasil Pilkada DKI Jakarta yang telah dilaksanakan pada 8 Agustus 2007 lalu, telah dilantik pada hari Ahad, 7 Oktober 2007 di Gedung DPRD DKI Jakarta pukul 15.00 dihadapan Sidang Paripurna DPRD DKI Jakarta. Pada saat itu, pasangan Fauzi Bowo - Prijanto mengucapkan sumpah jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2007-2012.

"... Demi Allah, saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya selaku Gubernur dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya, dan seadil-adilnya ..."

Begitulah sumpah mereka.

Program seratus hari pertama ketika mereka menjabat adalah Lebaran Aman dan Nyaman. Selain itu, dalam bidang pendidikan, mereka akan merencanakan Program Wajib Belajar 12 tahun.

Masalah banjir adalah salah satu hal dari sekian banyak problematika Jakarta yang harus mereka selesaikan selain kemacetan. Semoga, dengan dilantiknya mereka, dapat menjadi awal perubahan nasib Jakarta ke arah yang lebih baik.

Kini, warga Jakarta menanti pembuktian janji-janji mereka saat kampanye silam. Semoga mereka dapat menunaikan janji-janji mereka.

Ayo Benahi Jakarta Untuk Semua.

dirangkum dari berbagai sumber oleh: M Arief Furqon

0 Comments:

Post a Comment

<< Home